KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Thursday, July 11, 2013

SKRIPSI PENGARUH BAURAN PEMASARAN SWALAYAN ELMUNA PUTRA TRENGGALEK TERHADAP MINAT KONSUMEN BERBELANJA

ABSTRAK
Mustofa, Ratna. 2009, SKRIPSI. Judul “Pengaruh Bauran Pemasaran
Swalayan Elmuna Putra Trenggalek Terhadap Minat Konsumen
Berbelanja”
Pembimbing : Dr. Salim AL Idrus, MM., M, Ag.
Kata Kunci : Minat Konsumen, Bauran Pemasaran
Upaya untuk mewujudkan Strategi Pemasaran terhadap minat
konsumen berbelanja, swalayan Elmuna Putra Trenggalek mempunyai
strategi – strategi dengan indikator produk, harga, pelayanan, dan lokasi.
Ini berarti menunjukan betapa pentingnya peranan indikator – indikator
tersebut terhadap minat konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan maupun
parsial. Penelitian ini termasuk penelitian survei, dalam pengambilan
sampel menggunakan ecedental sampling. Alat analisis yang digunakan
adalah regresi linier berganda untuk menguji hipoteses digunakan
koefisien diterminasi, uji F (uji simultan) dan uji t (uji persial).
Hasil ini ditunjukkan oleh thitung dan ttabel.. Diperoleh hasil indikator
produk thitung 270 dengan ttabel 031. Harga thitung -226 dengan ttabel 203.
Pelayanan thitung -118 dengan ttabel 420. Dan lokasi thitung 107 dengan ttabel
495. Dapat disimpulkan bahwa dari indikator produk, harga, pelayanan,
dan lokasi yang paling dominan terhadap minat konsumen berbelanja di
Swalayan Elmuna Putra adalah variabel produk.




No comments:

Post a Comment