KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Tuesday, July 9, 2013

MAKALAH BADAN USAHA

BAB I
PENDAHULUAN


A.        Latar Belakang
Akhir-akhir ini sering kita melihat suatu perusahaan yang bangkrut. Faktor terjadinya kebangkrutan ini diantaranya adalah kekurangan modal dan ada pula dikarenakan tidak mengetahuinya teori-teori dalam ilmu pengetahuan.
Dalam sisitem perekonomian nasional, BUMN ikut berperan menghasilkan barang dan jasa yang diperlukan dalam rangka mewujudkan kemakmuran rakyat.
Maka dari itu, sangat penting sekali bagi kita untuk mengetahui teori-teori dalam badan usaha.

B.        Perumusan Masalah
Permasalahn pokok yang akan dibahas dalam makalah ini adalah mengenai” BADAN USAHA”, agar kegiatan ini jelas dan tidak luas cakupannya, maka perlu pembahasan ruang lingkup permasalahan. Dalam hal ini penulis membahas pada hal-hal berikut :
1.         Apa yang dimaksud dengan badan usaha ?
2.         Ada berapakah jenis-jenis badan usaha ?
3.         Ada berapa bentuk badan usaha ?
4.         Bagaimana fungsi badan usaha ?

C.        Tujuan Pembuatan Makalah
Untuk melatih semua kemampuan siswa dalam menyusun karya ilmiah dan berfikir sistematik sehingga memiliki sikap dan memiliki life skill yang baik. Selain itu untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran ekonomi kelas XII. IPS Madrasah Aliah Negeri Bayah.


No comments:

Post a Comment