BAB I
PENDAHULUAN
A.
Latar Belakang Masalah
Suatu negara pasti memiliki
presiden, wakil presiden dan di bantu oleh para mentri, guru kelas / wali kelas
merupakan presiden yang berkedudukan di dalam kelas. Dalam menjalankan roda
pemerintahan di dalam kelas guru kelas / wali kelas di bantu oleh ketua kelas
dan perangkat kelas lainnya.
Guru kelas/wali kelas adalah
orang yang bertanggung jawab segala sesuatu yang ada di dalam kelas. Dalam
menjalankan tugasnya guru kelas / wali kelas harus memiliki garis – garis besar
yang tertuang dalam rencana angenda kelas, program semesteran program tahunan.
Dari semua itu bagaimana
seorang pimpinan bisa memberikan motivasi baik kepad para pegawainya maupun
kepada para peserta didiknya sebuah motivasi yang bisa menumbuhkan semangat di
dalam kerjanya.
Bagaimana cara pimpinan di
dalam memberikan atau menyampaikan sebuah ide/gagasan terhadap bawahannya
tetapi tetap menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga sekolah semua itu demi
tercapainya cita – cita terutama peningkatan mutu pendidikan dan meingkatkan
minat belajar siswa.
B.
Hipotesis Yang Di Ajukan
1.
Motivasi kerja pegawai pada
MTs Al-Ishlah Kadugede di pengaruhi oleh faktor kepemimpinan dan faktor
kedisiplinan.
2.
Pengaruh faktor kepemimpinan
lebih besar dari pada pengaruh kedisiplinan terhadap motivasi kerja pada MTs Al-Ishlah
Kadugede.
C.
Tujuan Dari Penelitian
1.
Untuk mengetahui faktor –
faktor apa saja yang mempengaruhi motivasi kerja pegawai pada MTs Al-Ishlah
2.
Untuk mengetahui faktor mana
di anatar faktor – faktor yang mempengaruhi motivasi kerja tersebut yang
pengaruhnya lebih tinggi.
UNDUH-FILE/BACA
No comments:
Post a Comment