KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Wednesday, May 1, 2013

MAKALAH MAKALAH DAMPAK ROKOK BAGI KESEHATAN.docx




1.1.Latar Belakang
Siapa yang tidak mengenal rokok?? Banyak sekali kalangan remaja hingga dewasa gemar merokok, bahkan anak usia dini pun tak jarang kedapatan menghisap benda berbahaya tersebut. Bahaya akan rokok sudah jelas dapat merusak organ tubuh tiap manusia yang mengkonsumsi, bahkan di abad 20 sekitar 100 juta orang telah meninggal akibat rokok. Lima ratus juta orang dewasa yang hidup di muka bumi akan meninggal akibat kebiasaan merokok dan kalau trend ini terus berjalan maka di abad 21 akan ada 1 milyar orang yang meninggal akibat rokok.
Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida. Maka jika kita menghirup rokok, entah sengaja atau tidak sama saja kita menghisap lebih dari 4000 macam racun. Kebiasaan akan merokok tidak hanya merugikan si perokok saja, melainkan merugikan orang sekitarnya.
1.2.Rumusan Masalah
1.      Bagaimanakah sejarah singkat rokok?
2.      Terdapat apakah dalam kandungan rokok?
3.      Apakah bahaya rokok terhadap kesehatan?
1.3.Tujuan Penulisan
1.      Dapat mengetahui sejarah singkat rokok
2.      Dapat mengetahui yang terdapat dalam kandungan rokok
3.      Dapat mengetahui rokok terhadap kesehatan
1.4.Manfaat Penulisan
Agar penulis dan pembaca dapat memahami apa itu rokok yang sebenarnya .

PENGEN LENGKAP SILAHKAN DOWNLOAD FILENYA INI

No comments:

Post a Comment