KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Wednesday, May 1, 2013

MAKALAH GLOBAL WARMING



BAB I
PENDAHULUAN
1.1    Latar Belakang
Ilmu alamiah atau sering disebut ilmu pengetahuan alam (natural science), merupakan pengetahuan yang mengkaji mengenai gejala-gejala dalam alam semesta, termasuk di muka bumi ini, sehingga terbentuk konsep dan prinsip. Ilmu Alamiah Dasar hanya mengkaji konsep-konsep dan prinsip-prinsip dasar yang essensial saja.
Pada pembahasan kali ini kami akan membahas Ilmu Alamiah Dasar secara lebih spesisfik lagi, yaitu pembahasan mengenai Global Warming. Makalah ini dibuat untuk menambah pengetahuan tentang pemanasan global atau global warming yang sedang terjadi saat ini. Istilah global warming tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Meski terdengar seperti hal umum yang sudah biasa, tapi global warming ini bukanlah kejadian yang bisa dikatakan biasa saja. Bagaimana tidak? Sosok global warming ini dapat mengancam kehidupan seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini. Banyak faktor atau penyebab yang membuat pemanasan global itu sendiri terjadi. Masalah dunia ini belum bisa teratasi, belum ada solusi yang efektif untuk menyelesaikannya. Mungkin sudah banyak penanggulangan yang sudah dilakukan, akan tetapi belum terlalu terlihat hasilnya yang dapat kita rasakan.

1.2    Rumusan Masalah
Rumusan masalah dari makalah ini adalah :
1.    Apakah yang dimaksud dengan global warming?
2.    Bagaimanakah proses terjadinya global warming?
3.    Apa saja penyebab utama terjadinya global warming?
4.    Bagaimanakah dampak dari terjadinya global warming?
5.    Bagaimanakah solusi untuk mengatasi terjadinya global warming?

 PENGEN LENGKAP SILAHKAN DOWNLOAD FILENYA INI

No comments:

Post a Comment