KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Tuesday, September 24, 2013

Cara mudah mendapatkan dolar Dan dapat bonus $4 bagi yang daftar


pembayaran
Anda dapat meminta pembayaran dengan saldo account Anda telah mencapai $ 40. Pembayaran dilakukan melalui Paypal , Liberty Reserve , Payza , Money Gram , Cek dan Western Union . Pembayaran yang dikeluarkan pada awal setiap bulan . Semua penghasilan terdaftar dan / atau diwakili oleh VisitsToMoney.com adalah nilai yang diperkirakan ( s ) , nilai aktual ( s ) dapat berubah dengan atau tanpa pemberitahuan .

arahan
Pendaftaran gratis, Anda harus merujuk anggota baru melalui link referral Anda dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan . Tidak ada batasan berapa banyak orang yang Anda bisa lihat .

Banyak Account
Anda tidak diizinkan untuk membuat lebih dari 1 ( satu) akun . Membuat beberapa akun akan menyebabkan penangguhan account dan perampasan dari setiap pendapatan dan kredit iklan .

kewajiban
Kewajiban : VisitsToMoney.com tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam kinerja yang disebabkan luar kendali kita . VisitsToMoney.com berhak untuk membatasi, mengubah , atau memodifikasi biaya, manfaat , aturan, peraturan , penawaran khusus , syarat dan kondisi keanggotaan atau menghentikan layanan setiap saat dan tanpa pemberitahuan . VisitsToMoney.com , anak perusahaan , afiliasi dan agen yang tidak bertanggung jawab atas produk dan jasa perusahaan Program lain yang berpartisipasi atau mitra .

kecurangan
Dengan tangguh sistem anti -cheat kami , sangat sulit untuk menipu . Jika seseorang ditangkap menyontek atau hanya mencoba untuk menipu , kita memiliki hak untuk kehilangan semua pendapatan dan bahkan mungkin melarang pengguna dari jaringan kami . Kecurangan akan mencakup hal-hal berikut :

    Mengganggu dengan sistem kami untuk mencegah keamanan optimal dan / atau keandalan .
    Membuat semua jenis emulator , atau program untuk meniru lalu lintas palsu .
    Mengirimkan lalu lintas palsu menggunakan metode yang berhubungan dengan hacking , proxy , jaringan pertukaran lalu lintas, dll


Spam
Kami tidak percaya pada spam, dan kami sangat ketat terhadap penanganan informasi Anda . Satu-satunya email Anda dapat menerima email adalah periodik dengan informasi tentang update dan masalah dengan situs.

Akun Nonaktif
Jika account Anda sudah tidak aktif selama lebih dari 60 hari , penghasilan Anda akan dihapus .



Berubah
Perjanjian ini bisa berubah . Meskipun kami memiliki hak untuk mengubah perjanjian ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anggota kami , kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada semua anggota kami dalam persyaratan baru dan / atau istilah yang telah berubah . Jika untuk alasan apapun Anda tidak menerima perubahan , Anda akan perlu menghubungi kami , dan account Anda akan dihapus .

contoh jika anda yang mendaftar 50 orang

1 orang yang mendaftar di link anda maka anda mendapatkan $0,5 jika 2 orang maka $1 jika 50 orang maka $25 ayo daftarkan diri kamu 
 
BONUS $4 bagi yang sudah daftar



 

No comments:

Post a Comment