KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Thursday, July 11, 2013

SKRIPSI ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK GITAR FENDER STRATOCASTER

BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Proses pemasaran itu terjadi atau di mulai jauh sejak sebelum
barang-barang di produksi. Keputusan-keputusan dalam pemasaran
harus di buat untuk menentukan produk dan pasarnya, harganya, dan
promosinya. Kegiatan pemasaran tidak bermula pada saat selesainya
proses produksi, juga tidak berahir pada saat penjualan dilakukan.
Perusahaan harus dapat memberikan pandangan yang baik terhadap
perusahaan jika mengharapkan usahannya dapat berjalan terus. Swasta
dan Sukotjo (1993:179).
Menurut Tjiptono (1997:69) inti dari pemasaran strategis modern
terdiri atas tiga langkah pokok Yaitu Segmentasi (segmenting), Penentuan
Pasar sasaran (Targeting), dan Positioning). Langkah pertama adalah
segmentasi pasar yaitu mengidentifikasi dan membentuk kelompok
pembeli yang terpisah-pisah yang mungkin membutuhkan produk atau
bauran pemasaran tersendiri. Langkah kedua adalah Targeting adalah
Tindakan memilih satu atau lebih segmen pasar untuk dilayani. Langkah
ketiga Positioning adalah Tindakan membangun dan mengkomunikasikan
manfaat pokok yang istimewa dari produk di dalam pasar.



No comments:

Post a Comment