KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Tuesday, July 9, 2013

makalah pilkades



BAB I
PENDAHULUAN

Dalam pemilihan Kepala Desa Panitia PILKADES harus benar-benar tegas terhadap peraturan yang telah di tentukan. Dengan demikian, pemilihan Kepala Desa akan ke jalan lancar jika panitia tersebut mau bertindak tegas. Biasanya pada pemilihan Kepala Desa masih ada tindak kecurangan.
Untuk lebih memastikan bahwa dalam acara pemilihan Kepala Desa Darmasari Kecamatan Bayah itu apakah masih ada tindak kecurangan yang dilakukan calon ? Kami kelompok karya tulis ilmiah dari kelompok VI akan sedikit menggubris tentang PILKADES Darmasari Kecamatan Bayah.


BAB II
PEMILIHAN KEPALA DESA DARMASARI
KECAMATAN BAYAH

A.           Pengertian Politik / PILKADES
Politik berasa dari kata “Polis” artinya negara kota, dalam kehidupan sehari-hari juga kita sering mendengar kata Politik tersebut. Sedangkan PILKADES itu adalah acara pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan di Desa dan dilakukan oleh masyarakat.
Secara garis besar politik itu adalah suatu cara / ide yang dilakukan agar misi / apa yang sedang dilaksanakan itu berjalan dengan lancar.

B.           Tindak kecurangan dalam PILKADES Darmasari Kecamatan Bayah
Biasanya dalam pemilihan Kepala Desa (PILKADES). Para calon Kades selalu menghalalkan segala cara agar bisa duduk di kursi pemerintahan. Hal seperti itu adalah tindak kecurangan yang tidak boleh dilakukan contoh tindak kecurangan dalam PILKADES.
Serangan fajar
Menurut hukum bahkan agama serangan fajar itu adalah dosa besar karena bersifat memaksa. Mengapa dikatakan memaksa karena bersifat, menyuap. Yang jadi pertanyaan Apa maksud dari serangan fajar yang dilakukan para calon kades. Apakah ingin benar-benar memajukan dosa atau untuk memperkaya harta benda.


No comments:

Post a Comment

Post a Comment