KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Tuesday, July 9, 2013

MAKALAH HUBUNGAN ANTAR KEPEMIMPINAN DAN KEDISIPLINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI



BAB I
PENDAHULUAN


A.            Latar Belakang Masalah
Suatu negara pasti memiliki presiden, wakil presiden dan di bantu oleh para mentri, guru kelas / wali kelas merupakan presiden yang berkedudukan di dalam kelas. Dalam menjalankan roda pemerintahan di dalam kelas guru kelas / wali kelas di bantu oleh ketua kelas dan perangkat kelas lainnya.
Guru kelas/wali kelas adalah orang yang bertanggung jawab segala sesuatu yang ada di dalam kelas. Dalam menjalankan tugasnya guru kelas / wali kelas harus memiliki garis – garis besar yang tertuang dalam rencana angenda kelas, program semesteran program tahunan.
Dari semua itu bagaimana seorang pimpinan bisa memberikan motivasi baik kepad para pegawainya maupun kepada para peserta didiknya sebuah motivasi yang bisa menumbuhkan semangat di dalam kerjanya.
Bagaimana cara pimpinan di dalam memberikan atau menyampaikan sebuah ide/gagasan terhadap bawahannya tetapi tetap menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga sekolah semua itu demi tercapainya cita – cita terutama peningkatan mutu pendidikan dan meingkatkan minat belajar siswa.

B.             Hipotesis Yang Di Ajukan
1.             Motivasi kerja pegawai pada MTs Al-Ishlah Kadugede di pengaruhi oleh faktor kepemimpinan dan faktor kedisiplinan.
2.             Pengaruh faktor kepemimpinan lebih besar dari pada pengaruh kedisiplinan terhadap motivasi kerja pada MTs Al-Ishlah Kadugede.

C.             Tujuan Dari Penelitian
1.             Untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi motivasi kerja pegawai pada MTs Al-Ishlah
2.             Untuk mengetahui faktor mana di anatar faktor – faktor yang mempengaruhi motivasi kerja tersebut yang pengaruhnya lebih tinggi.



UNDUH-FILE/BACA

No comments:

Post a Comment