KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Wednesday, May 1, 2013

MAKALAH PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP REMAJA.DOCX



BAB I
PENDEHULUAN
1.1.Latar Belakang
Dunia telah mengalami kemajuan dan perubahan yang sangat luar biasa, mulai dari industrialisasi, modernisasi, bahkan saat ini dunia berada di era globalisasi. Globalisasi merupakan suatu proses menjadikan suatu atau prilaku sebagai ciri dari setiap individu di dunia tanpa dibatasi oleh waktu. Proses saling terikat seluruh Negara di dunia dengan menghilangkan batas geografis, ekonomi, budaya, masyarakat.
Benda-benda dan prilaku-prilaku yang baru tersebut diperkenalkan dan disebarkan melalui berbagai alat dan teknelogi sehingga manusia di bumi bagian lain dapat mengenal benda maupun prilaku tersebut.
Banyak manusia di dunia berkreasi menciptakan berbagai macam alat dan melahirkan ideologi baru untuk diperkenalkan kepada manusia diseluruh dunia. Globalisasi dapat memberikan kemudahan untuk bapat memberikan informasi yang diinginkan, namun bukan hanya itu terciptanya teknelogi ytang dihasilkan globalisasi tersebut juga dapat mempengarui bahkan mengubah tingkah laku seseorang terutama remaja. Banyak remaja yang mengikuti idiologi dan menggunakan teknelogi secara negative. Masa remaja memang masa-masa yang rentanterpengaruh oleh hal-hal baru, karena dimasa remaja merupakan proses kehidupan untuk mencari jati diri. Demikian juga di era globalisasi ini, globalisasi dapat mempengaruhi tingkah laku remaja.

PENGEN LENGKAP SILAHKAN DOWNLOAD FILENYA INI


No comments:

Post a Comment