KATA SAMBUTAN BLOGGER TGL PEMBUATAN 01 MEI 2013

PERHATIAN BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA YANG SELALU MENGUNJUNGI BLOGGER SAYA JIKA INGIN MAKALAHNYA LENGKAP DARI BAB I SAMPAI BAB III /IV SILAHKAN DI DOWNLOAD FILENYA , OK....

Tuesday, May 7, 2013

MAKALAH MENINGKATKAN EFEKTIFITAS BELAJAR MENGAJAR DI DALAM RUANGAN



BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
            Pendidikan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan setiap individu, baik sebagai makhluk individual, etis, maupun makhluk . setiap individual akan tumbuh dan berkembang cepat atau lambat dalam lingkungan yang terus berubah yang akan ditentukan oleh antara lain kemampuan pendidik dalam memahami tujuan yang akan dicapai. Keadaan Pelajaran yang dihadapi dengan segala latar belakangmya. Sarana pendidikan ketepatan memilih bentuk komunikasi pendidikan dan keadaan lingkungan sehingga memungkinkan terjadinya intraksi edukatif atau tindakan yang bersifat mendidik dalam pergaulan pendidikan. Hal ini terjadi jika para orang tua, guru, pemuka masyarakat, pemimpin organisasi atau kelompok lain yang berfungsi sebagai pendidik memahami wawasan pendidikan seperti konsep dasar tentang pendidkan dan memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Sehubungan dengan itu sebagai peserta didik perlukah kita mengetahui pandangan tentang pendidikan. Pengertian pendidikan, terjadinya proses pendidikan, pendidikan dan pengajaran, pentingnya pendidikan budi pekerti, pentingnya pendidikan moral dan etika. Pendidikan merupakan alat untuk mencerdaskan bangsa. Semoga bahan bacaanya akan dapat membantu peserta didik dan para pendidik serta rekan-rekan lainnya yang tertarik pada bidang pendidikan sehingga dapat membantu perkembangan peserta didik untuk mencapai suatu tujuan pendidik secara optimal.
Saya memilih judul makalah “Bagai Mana Meningkatkan Efektifitas belajar” ini dilatar belakangi karena judul ini ada hubungannya dengan majalah pendidikan.

PENGEN LENGKAP SILAHKAN DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment